Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, Menyambut Tim Gowes Touring  Pesona Nusantara (GTPN) Kementrian Pemuda dan Olah Raga RI Etape 7

Tim Gowes Touring  Pesona Nusantara (GTPN) Kementrian Pemuda dan Olah Raga RI Etape 7 disambut hangat oleh Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Karawang di SMK Negeri 1 Karawang, Jum'at, (25/8). Secara simbolis Wakil Bupati Karawang memberikan cinderamata kepada Ketua Tim GTPN berupa Kain Batik Khas Karawang.

Tim GTPN Kemenpora ini akan menumpuh jarak 758 KM (Jakarta-Yogyakarta). Misi yang mereka jalankan selain berkempanye “Ayo Olahraga”, juga mempromosikan rekreasi sepeda dan membawa Air dan Tanah Nusantara dari wilayah yang dilewati selama Touring dan nantinya akan dibawa ke Magelang untuk di kumpulkan dalam suatu bentuk Tugu atau monumen di Gunung Tidar.

Secara keseluruhan Tim GTPN telah menempuh jarak 4011 km dari Jakarta. Hingga kini mereka telah memasuki titik akhir yang dimulai dari Jakarta dan sampai Magelang sekitar kurang lebih 1070 km terbagi menjadi 2 etape. Etape 7, Jakarta-Bandung-Yogyakarta (758 km) dan Etape 8, Yogyakarta-Semarang-Magelang (309 km).

Para Riders dan duta Olahraga yang ikut di Tim GPTN ini sebanyak 17 rider yang diantaranya adalah Fanny Gunawan sebagai Atlet Coach (Semarang), Marta Mufreni sebagai Road Captain (RC) (Tangerang), Kamaruzaman (Pontianak, Kalbar), Anisa Rizky Amalia (Jakarta), Mitya Fitrina (Bandung, Jabar), Kurnia Dian Anggraeni (Pasuruan Jatim), Nina Puspawardhani (Solo, Jateng), Yuni Indah Lestari (TNI AD, Cimahi), Gita Widya Yunika (Sidoarjo, Jatim), Siti Mahmudah (Kediri, Jatim), Agus Widodo (Kediri, Jatim), Dede Supriatna (Bandung, Jabar), Yeppi Kurniawan (Palembang, Sumsel), Fito Bakdo Prilanji (Pontianak, Kalbar), Woro Wiganti sebagai Manager Atlet (Jakarta),  Budi Yakin sebagai Ketua Tim Riders (Bekasi) dan  Agus Santoso sebagai koordinator lapangan ( Kemenpora) yang sudah mengikuti mulai dari titik Nol Kilometer. (Dien)

 

Tags Berita: 

Share this post