Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Persika Karawang menang telak 3-1 melawan Persib Legend di Stadion Singa Perbangsa, Karawang, Kamis, (14/12). Pertandingan persahabatan ini dilaksanakan dalam rangka merayakan Anniversary Persika yang ke- 66. Ribuan Fanatik sebutan untuk suporter persika dan Viking sebutan untuk suporter Persib tumpah ruah memenuhi tribun stadion Singaperbangsa Karawang.

Dalam kegiatan ini Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari (Pembina Persika) bersama unsur Muspida Karawang hadir untuk bersama-sama memeriahkan perayaan Anniversary Persika Ke 66.

Pembina Persika Karawang, H. Ahmad Zamaksyari dalam sambutannya mengatakan jika harapan dihari jadinya ini Persika Karawang pada musim tahun depan harus dapat masuk ke liga 1. Sebab saat ini Persika Karawang merupakan klub sepak bola satu satunya dari Jawa Barat yang masih bertahan di Liga 2 Indonesia.

“Tahun depan, Persika harga mati masuk ke liga 1. Oleh sebab itu dukungan dari seluruh elemen masyarakat Karawang sangat diharapkan agar hal itu terwujud,” ujar pria yang akrab disapa Kang Jimmy tersebut.

Diungkapkan Kang Jimmy, saat ini memang  Persika belum sebesar klub-klub yang ada di Liga satu seperti Persib dan lainnya. Tapi dengan dukungan dari seluruh masyarakat dan tentunya dari para suporter laskar jawara, Persika optimis bisa menembus liga 1. 

“Oleh karenanya, untuk mewujudkan hal itu, kami juga mengajak Ricky Nelson untuk mengasuh dan membimbing para pemain Persika menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Sementara itu Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menyatakan saat ini Persika sudah berusia 66 Tahun. Oleh sebab itu seluruh elemen masyarakat harus mendukung Persika, mulai dari perusahaan, masyarakat dan lainnya. 

“Masyarakat menaruh harapan besar untuk Persika, agar bisa sejajar dengan klub-klub besar di Indonesia dan bisa mengharumkan Karawang dikancah nasional,” tandasnya.

Bupati Karawang  juga meminta kepada suporter yang hadir agar bisa tertib dalam menonton dan tidak membuat rusuh.  

“Kita ingin Persika besar, maka jangan buat kerusuhan saat menyaksikan pertandingan persahabatan ini," pungkasnya.(Dien)

 

Dalam kegiatan ini Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari (Pembina Persika) bersama unsur Muspida Karawang hadir untuk bersama-sama memeriahkan perayaan Anniversary Persika Ke 66

Tags Berita: 

Share this post