Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana Menghadiri Acara perpisahan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Karawang yang bertemakan "SMANSA ON STAGE"

Karawang - Diskominfo
Acara perpisahan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Karawang yang bertemakan "SMANSA ON STAGE" berlangsung meriah. Acara tersebut berlangsung di SMAN 1 Karawang, Selasa, (17/4). Dalam acara perpisahan kelas XII ini dihadiri langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten Karawang, Bupati dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan ratusan siswa-siswi SMAN 1 Karawang. 

Dalam Sambutannya Bupati Karawang menyampaikan bagi para pelajar Kelas XII SMAN I Karawang yang telah mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) semoga semuanya lulus 100 persen.
"Saya berharap bagi para pelajar yang sudah lulus nanti, agar melanjutkan kembali sampai ke perguruan tinggi. Bahagiakan orang tua dan jadilah seorang sarjana yang bisa membanggakan orang tua, keluarga dan sekolah yang telah ditinggalkan. Karena itu jangan pernah berfikir, setelah tamat SMA ini selesai semuanya, namun belajarlah ke jenjang yang lebih tinggi lagi," ujar Bupati.

Lebih lanjut beliau mengatakan, masa depan negeri ini kalian-kalianlah yang akan menggantikan. Bila dari sekarang tidak dipersiapkan ilmu yang matang, wawasan yang cerdas, secara otomatis negeri ini, daerah ini dan semua akan tertinggal dengan daerah lain.
"Oleh sebab itu, berpaculah sekuat tenaga dalam mencari ilmu tersebut dan kepada kedua orangtua harus berusaha keras, agar anak-anaknya bisa belajar ke jenjang yang lebih tinggi, usahakan anak-anak kita bisa menjadi sarjana," harapnya. (Humas)
 

Share this post