Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari  memantau  tingkat  pelayanan yang diberikan Dokter dan Perawat RSUD Karawang. Selain itu, Wakil Bupati juga berkesempatan menemui sejumlah pasien

Karawang,- Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari  memantau  tingkat  pelayanan yang diberikan Dokter dan Perawat RSUD Karawang. Selain itu, Wakil Bupati juga berkesempatan menemui sejumlah pasien, Kamis(12/7).
Dalam hasil pemantauan tersebut, Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari  mengatakan, bahwa masih ada yang perlu dibenahi dari fasilitas pendukung RSUD Karawang, terutama kebersihan.
"Satu aja masukan untuk RSUD tolong dalam kebersihannya lebih ditingkatkan lagi" tambahnya.
Selain memantau tingkat pelayanan yang diberikan RSUD, Wakil Bupati juga menyambangi sejumlah pasien. Terutama pasien atas nama Karmila (11) yang menderita sakit pada tulang ekornya akibat jatuh dari sepeda. 
"Kondisi Karmila sekarang Alhamdulillah sangat baik. Dan kini tidak lagi tidur tengkurap seperti saat ia mendatangi kantor Bupati kemarin," kata Wakil Bupati.
Sebelumnya, kondisi Karmila (11) sangat memprihatinkan dengan kondisi luka membusuk, Hal tersebut  juga yang membuat anak kelas 4 SD ini lumpuh.

Karmila asal Warga Karajan A Rt 01/01 Desa Kertasari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang ini sebelumnya tidak bisa terlentang apalagi duduk, Kesehariannya  hanya bisa tengkurap dan sesekali merintih kesakitan. Tak hanya itu, anak perempuan ini mengaku sering sesak nafas dan tidak bisa menelan makanan, hal ini membuat fisik Karmila semakin melemah.
Melihat hal itu, Kang Jimmy mengaku prihatin melihat kondisi Karmila, sehingga  langsung menugaskan tim medis RSUD untuk menanganinya. (diskominfo)
 

Share this post