Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

BERITA


 

Sebanyak 177 desa di Karawang akan menggelar pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak pada 21 Maret 2021.

Perhelatan Pilkades merupakan momen warga desa untuk berkumpul dan menentukan pilihan untuk pemimpin desa-nya. Dalam Kondisi seperti itu sangat rawan terjadi penularan Covid-19. Oleh sebab itu, peran panitia dan tim kampanye sangat penting dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Salah satunya dengan cara melakukan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) melalui penerapan sejumlah Protokol kesehatan dalam acara Pilkades. Berikut AKB yang wajib dilaksanakan oleh Panitia dan Tim Kampanye.

Kabupaten Karawang Siap Sukseskan Program Sekolah Penggerak

Karawang,- Dalam rangka menyukseskan program Sekolah Penggerak, Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Karawang menyatakan siap untuk menyukseskan program tersebut.

Hal tersebut disampaikan Bupati dr. Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi Sekda Drs. Acep Jamhuri M.Si, Kepala Disdik Karawang Drs. Asep Junaedi M.Pd dalam zoom meeting dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Rabu (17/2).
.

Rakor Perkembangan Penerapan PPKM Secara Virtual

Karawang,- Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi Sekda Drs. H. Acep Jamhuri M.Si mengikuti rapat koordinasi terbatas bersama menteri melalui virtual di Gedung Comand Centre Komplek Pemda Karawang, Selasa (16/2). Rakor dipimpin Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto terkait perkembangan pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).
.

Pages