Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

BERITA


 

PTM Terbatas Dilakukan Bertahap, Kadisdik: Per Kecamatan Maksimal 3 Sampai 5 Sekolah

Karawang,- Pemkab Karawang siap memulai Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara bertahap. Hal itu bertepatan dengan momentum hari jadi Kabupaten Karawang yang ke-388.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, H. Asep Junaedi mengungkapkan, PTM rencananya digelar mulai 14 September. Hanya saja, PTM dilakukan secara bertahap dan tidak akan digelar oleh semua sekolah di Karawang, apalagi sekolah-sekolah yang masih zona merah.

RSUD Karawang Audiensi Dengan Dirjen Yankes Kemenkes, Dalam mengoptimalkan pelayanan kesehatan bagi Masyarakat

Karawang,- RSUD Kabupaten Karawang berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat dan mampu bersaing dengan rumah-rumah sakit swasta lainnya di Karawang.

Hal tersebut terungkap dalam audiensi dan diskusi antara Plt. Direktur RSUD Karawang dr. Fitra Hergyana Sp.KK.,MH.Kes didampingi Plt. Wadir Pelayanan Medis dr. Parlindungan dengan Dirjen Pelayanan Kesehatan Prof. Abdul Kadir Ph.D Sp.THT (K)., MARS, Kamis (9/9).

Dalam pertemuan tersebut, ada sejumlah agenda penting yang dibahas, utamanya terkait pelayanan kesehatan.

Kementerian PANRB Lakukan Evaluasi dan Penilaian SPBE Kabupaten Karawang

Karawang,- Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (Kemen PAN RB) Republik Indonesia melakukan penilaian interview melalui virtual terkait pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), Senin (6/9).

Penilaian SPBE oleh Kemen PAN RB merupakan tindak lanjut setelah Pemerintah Kabupaten Karawang selesai melaksanakan Pemantauan dan Evaluasi SPBE Tahun 2021. Pemkab Karawang melaksanakan penilaian mandiri SPBE oleh Tim Asesor Internal sejak 28 April 2021 sampai 12 Juni 2021.

Pages