Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Buruh Karawang harus Sejahtera

Karawang,- Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menyampaikan berbagai pesan pada "May Day" kepada para buruh. Pesan-pesan itu ia sampaikan saat menghadiri perayaan May Day di Disnakertrans Karawang, Rabu (1/5/2019). "Saya berharap para buruh di Karawang semakin sejahtera," kata bupati.

Menurut Bupati Cellica, permintaan kenaikan Upah Minimum Kabupaten (UMK) merupakan hal wajar. Hanya saja, hal tersebut harus mengikuti aturan yang berlaku. "Kami juga berharap penyampaian aspirasi dilakukan dengan tertib," katanya.

Ia juga mengajak para buruh turut serta membangun Karawang dan senantiasa mengembangkan kreativitas dan inovasi sesuai masing-masing bidang. Hal ini sesuai dengan tema "May Day" kali ini yakni May Day is Creative Day.

Pada peringatan Hari Buruh kali ini, sejumlah hadiah diberikan kepada para buruh, mulai dari barang elektronik, sepeda, hingga motor bebek. Sejumlah buruh yang berulang tahun pada 1 Mei juga mendapat hadiah. "Kami hadir pada hari ini untuk memberikan dukungan dan menjalin silaturahmi," katanya. 

Share this post