Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Karawang,- Turnamen Sepak Bola Gala Prima Bupati Cup 2019 telah berakhir, Selasa (17/12/2019) sore. Dalam laga final yang digelar di Lapangan Cikelor Desa Amansari Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang tersebut dimenangkan oleh kesebelasan dari Kecamatan Kotabaru yang berhasil mengalahkan tim kesebelasan Kecamatan Tempuran dengan skor tipis 1-0.

Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana berkesempatan datang dan menutup babak final yang berjalan lancar dan aman tersebut. Dalam sambutannya, bupati mengatakan, olah raga sepak bola itu pertama harus menghadirkan kegembiraan. Kedua dengan olahraga jalinan silaturahmi antar masyarakat Karawang bisa terjalin. Dan ketiga mencari prestasi dengan cara yang sportif.

”Sudah senang hatinya ,damai-damai silaturahmi baru kita cari prestasi, dan selamat bagi yang menang tetapi yang kalah jangan kecewa," ucap Bupati Cellica.

Tak lupa, bupati juga mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Gala prima Bupati Cup 2019 yang berjalan sesuai yang diharapkan.

"Semoga bisa melahirkan para bibit atlit Sepak bola yang berprestasi, karena saya melihat sepakbola sangat digandrungi oleh masyarakat khususnya para remaja kita," ungkapnya. (diskominfo)

Share this post