Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Karawang, - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan tahun 2020 Kabupaten Karawang telah digelar di Kecamatan Karawang Timur.

Dalam Musrenbang Kecamatan Karawang Timur itu menghasilkan 15 usulan prioritas dari kecamatan maupun dari kelurahan/desa di Karawang Timur.

Usulan tersebut dibacakan oleh Camat Karawang Timur, Eli Laeli dihadapan para tim dari Bappeda, Dinas PUPR dan PRKP serta para Lurah dan Kades di aula Kecamatan Karawang Timur, Selasa (4/2/2020).
-
15 usulan tersebut terbagi beberapa bidang. "Yakni bidang sarana dan prasarana di kantor kecamatan maupun sarana di desa atau kelurahan, bidang kesehatan, pendidikan, rohani dan jasmani, serta bidang sosial dan pemberdayaan masyarakat," kata Camat.

Camat Karawang Timur, Eli Laeli meminta agar para kepala desa dan lurah memastikan usulan yang disampaikan di Musrenbang tepat sesuai dengan harapan serta keinginan masyarakat.

Terakhir diskusi dilanjutkan dengan sesi diskusi perbidang pembahasan yang dipimpin oleh dinas-dinas yang terkait dengan masing-masing bidang. (diskominfo)

Share this post