Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Karawang,- Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri undangan acara Bhakti sosial peduli banjir yang diselenggarakan oleh CPNS 2018, 2019 yang tergabung dalam Adhigana dan Forum Bidan dan Dokter (Forbidok) Kabupaten Karawang yang dilaksanakan di Desa Muara Lama Kecamatan Cilamaya Wetan, Sabtu (08/02/20).
-
Insan Adhigana adalah sebuah forum tanpa struktural organisasi yang berisikan 396 anggota ASN Kabupaten Karawang formasi tahun 2018 yang di bentuk dengan mengedepankan asas kekeluargaan bertujuan untuk menjaga komunikasi dan meningkatkan kerukunan.

Pelaksanaan bakti sosial diawali dengan pengarahan yang disampaikan oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Karawang, H. Asep Aang Rahmatullah, S.STP., M.P., Dalam sambutannya, Bupati sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat terutama dalam pelayanan kesehatan bagi korban banjir di desa tersebut.

Pada kesempatan tersebut Bupati meninjau langsung Sekolah Dasar Negeri Muara II yang salah satu bangunannya mengalami kebocoran dan beliau sepakat dengan Sekretaris Disdikpora untuk secepatnya merehab bangunan yang bocor tersebut. (diskominfo)

Share this post