Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Karawang,- Lantunan ayat suci Al-Quran dan shalawat serta dzikir terus menggema di dalam dan area Masjid Agung Syech Quro Karawang. Ratusan warga antusias mengikuti program Karawang Mengaji sekaligus Silaturahmi bersama Ulama, Umaro dan TNI/POLRI, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Karawang dengan mengundang KH. Hasan Nuri Hidayatullah, Minggu (16/2/2020) malam.

Program Karawang Mengaji sekaligus Silaturahmi bersama Ulama, Umaro dan TNI/POLRI ini perdana dilaksanakan pada tahun 2020. Titik pertama penyelenggaraan Karawang mengaji adalah Kecamatan Karawang Barat.

Hadir dalam pengajian tersebut Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Sekda Karawang Drs. H. Acep Jamhuri, M.Si., Kepala OPD, Camat dan sejumlah tokoh masyarakat Karawang.

Bupati menjelaskan, program unggulan Pemkab Karawang ini tidak hanya menitikberatkan kepada spirit kerohanian. Namun, program tersebut juga menjadi momen untuk para pejabat di Pemkab Karawang bersilaturahmi dengan warganya.
-
"Ini juga merupakan upaya untuk mempererat hubungan antara ulama dan umaro dengan masyarakat. Sehingga diharapkan memunculkan karakter yang agamis dan berkepribadian baik di lingkungan masyarakat," ujar Bupati. (diskominfo)

Share this post