Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Karawang, - Pemkab Karawang besok Senin (30/11/20) akan melakukan evaluasi terkait rencana sekolah tatap muka di Karawang. Sejumlah instansi terkait dan tokoh masyarakat akan diundang untuk membahas rencana tersebut. Meski ditengah pro dan kontra, namun rencana belajar tatap muka akan menjadi pembahasan penting untuk dicarikan solusinya.
.
"Memang masih pro kontra ya karena ditingkat pusat juga terjadi seperti itu. Namun kami juga harus memperhatikan aspirasi agar sekolah tatap muka bisa dilaksanakan Januari 2021 nanti. Pokoknya kita akan bahas dan evaluasi rencana ini untuk kebaikan bersama," kata Sekda Karawang, Acep Jamhuri, Minggu (29/11/20).

Menurut Sekda memang keputusan untuk mengeluarkan kebijakan belajar tatap muka bagi siswa sekalah sangat dilematis ditengah pandemi Covid-19. Namun kebutuhan belajar tatap muka juga amat penting bagi kemajuan pendidikan siswa itu sendiri. "Memang dilematis makanya kami akan mencari solusi terbaik dengan mengundang semua pihak yang berkompeten membahas ini," katanya.

Sekda memastikan Pemkab Karawang tidak akan sembrono dalam mengambil kebijakan belajar tatap muka. Semua kemungkinan akan dievaluasi termasuk skenario yang aman belajar ditengah pandemi Covid-19.
.
" Selain Disdikpora,Dinkes dan Satgas Covid-19, kami juga mengundang Dinas Perhubungan terkait angkutan umum yang aman bagi pelajar. Pokoknya semuanya akan dilibatkan untuk membahas ini," katanya. (diskominfo).

Share this post