Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Karawang,- Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka di masa pandemi ini akan segera dilakukan. Yayasan Bina Prestasi Indonesia Gemilang Kampus Al-Azhar Galuh Mas Karawang terus melakukan persiapan semaksimal mungkin agar kenyamanan dan keamanan saat pembelajaran berjalan dengan efektif dan efisien.

Sekda Karawang, H. Acep Jamhuri turut hadir untuk memberikan pembinaan sekaligus evaluasi terkait kesiapan sekolah untuk melaksanakan KBM tatap muka.

Sekda menitik beratkan supaya saat permulaan sekolah untuk kegiatan belajar mengajar secara tatap muka harus mengikuti SOP kegiatan layanan pendidikan SMA/SMK selama Pandemi Covid-19 dan tetap berpedoman pada surat edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI nomor 4 tahun 2020 tentang Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan Masa Tanggap Darurat Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).
.
Ia menjelaskan, adapun instrumen kesiapan pembukaan sekolah untuk kegiatan belajar tatap muka di sekolah di tengah masa pandemi Covid-19, Pertama, ketersediaan sarana sanitasi dan kebersihan seperti toilet bersih, sarana cuci tangan dengan air mengalir dan menggunakan sabun atau cairan pembersih tangan (hand sanitizer), dan disinfektan.
.
"Persiapan instrumen sekolah yang sanggup  melaksanakan kegiatan  belajar disekolah atau  tatap muka dengan persiapan sarana prasarana disekolah dengan mengutamakan protokol kesehatan covid-19," kata Sekda.

Share this post