Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, saat memberikan sambutan pada kegiatan Persika Roadshow 2017

Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari menghadiri acara Persika Roadshow guna memperkenalkan para pemain serta jajaran Pelatih Tim Sepak Bola Kabupaten Karawang yang akan berlaga di tournamen Divisi Utama Liga Indonesia pada April mendatang, pertandingan persahabatan tersebut melawan Tim Porkajaya yang berlangsung di Lapangan Porkajaya Kaligandu Telukjambe Barat, pada Sabtu (25/2).

Dalam arahannya Wakil Bupati Karawang mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang untuk mendukung Tim Persika Karawang. Tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi masyarakat Karawang karena Persika merupakan tim sepak bola kebanggaan Kabupaten Karawang.

Apabila nanti Persika main di Stadion Singaperbangsa, seluruh masyarakat Karawang harus dan wajib mendukung Persika, dan mari buat penuh seluruh isi stadion agar Persika Karawang mampu berjaya dan naik ke level yang lebih tinggi lagi serta membuat bangga Kabupaten Karawang dikancah persepakbolaan Nasional.

Akhir pertandingan persahabatan tersebut dimenangkan oleh Persika dengan skor yang cukup telak 14-0, selain itu dilakukan pertandingan persahabatan lainnya antara pemain senior Persika melawan Kecamatan Telukjambe Barat.

Tags Berita: 

Share this post