Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat menghadiri kegiatan Tahlilan Wafatnya Almarhum KH. Hasan Bisri Syafe’i, Ayahanda Wakil Bupati Karawang

Tidak terasa sudah tujuh hari Almarhum KH. Hasan Bisri Syafe’i, Ayahanda  Wakil Bupati Karawang meninggalkan kita semua, khususnya keluarga besar, para sahabat, dan para santri Pondok Pesantren Attarbiyah Desa Ciwulan, Kecamatan Telagasari, Karawang.
Acara Tahlilan Hari Ketujuh Almarhum KH. Hasan Bisri Syafe’i, bertempat di Pondok Pesantren Attarbiyah, pada Sabtu malam (4/3), Dalam kesempatan tersebut hadir Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, Kapolsek Telagasari, Jajaran OPD Pemkab Karawang, serta warga NU dan Santri. 

KH. Hasan Bisri Syafe'i merupakan Tokoh Besar NU dan pernah menjadi Ketua PCNU Kabupaten Karawang di masa lalu. Beliau telah banyak berjasa untuk menghidupkan nilai-nilai dan ajaran agama Islam bagi Masyarakat Kabupaten Karawang pada khususnya.

Pelaksanaan kegiatan tahlilan dilakukan secara khidmat dan tanpa ada kendala apapun. Terlihat jelas para Jamaah yang hadir berdo’a dengan Khusuk & Ikhlas melepas kepergian KH. Hasan Bisri Syafe’i. Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Karawang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Keluarga, para Jamaah, para Santri, para Sahabat, para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Karawang, serta Masyarakat Karawang, yang sudah banyak mendo’akan Ayahandanya, semoga Beliau menjadi orang yang termasuk ke dalam penghuni surganya Allah SWT. Amin Yaa Robbal Allamin…

Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, mengungkapkan soal wasiat Almarhum. Dari mulai mengumrohkan Ustad dan Guru Ngaji sampai dengan Nahdlatul Ulama.
"Beliau berpesan, jangan pilah-pilih ulama, ajak semua. dan satukan NU,"katanya. (dien)

Tags Berita: 

Share this post