Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, saat memberikan sambutan dalam acara Pelantikan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Karawang Masa Bhakti 2016-2021

APINDO Karawang gelar seminar bertemakan Prospek Investasi di Propinsi Jawa Barat dengan narasumber Dr. H. Iwa Karniwa S.E.Ak., M.M.,CA., PIA Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, setelah kegiatan seminar dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus DPK APINDO Karawang Masa Bhakti 2016-2017, bertempat di Aula Gedung Resinda Hotel pada Kamis (16/3). Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Karawang, Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Kepala BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan Karawang, para peserta seminar serta tamu undangan.

Sementara itu dalam sambutan Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari menyampaikan, agar Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO), menjadi jembatan sinergitas antara para Pengusaha dan Pemerintah di Kabupaten Karawang, serta meminta kepada para pelaku industri untuk bersama-sama mendukung program “NAWACITA” yang digagas oleh Presiden Joko Widodo.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Karawang mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepengurusan Dewan Pimpinan Karawang APINDO Masa Bakti Tahun 2016 – 2021. (Ndra)

 

Share this post