Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadianna, saat memberikan sambutan pada pelaksanaan kegiatan Tahlilan hari keenam

Pelaksanaan kegiatan Tahlilan hari keenam mendoakan Ibunda Bupati Karawang, Almarhumah Hj. Yani Nurani binti Rd. Moch Isa, serta ayahanda Wakil Bupati Karawang, Almarhum KH. Hasan Bisri Syafi'i pada Minggu (26/3), bertempat di Rumah Dinas Bupati (RDB). Dalam kesempatan tersebut hadir Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana. Selain itu turut hadir Wakil Bupati Karawang, Bupati Purwakarta, Ketua PWNU Jawa Barat, Sekda Kab. Karawang, Kasdim 0604/Karawang, Kajari Karawang, Anggota DPRD Karawang, Ketua Tanfidziyah PCNU Karawang, Ketua Rais Aam Syuriyah PCNU Karawang, , Pimpinan Partai Politik, Kepala Perangkat Daerah (PD) dan staf, Staf Ahli, Asisten Daerah, Pimpinan Pondok Pesantren, Kementerian Agama Karawang, Camat, Lurah, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan masyarakat umum.

Kegiatan tahlilan di isi juga dengan kegiatan ceramah oleh penceramah KH. Hasan Nur Hidayatullah Ketua PWNU Jawa Barat dan KH. Akhmad Ruhiyat Ketua PCNU Kabupaten Karawang. Pada kesempatan tersebut Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi berkenan memberikan ucapan bela sungkawa atas wafatnya Ibunda Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, Beliau mengatakan bahwa setiap yang lahir pasti akan kembali kepada Sang Pemilik Hidup. Oleh karenanya, doa dari anak yang soleh dan solehah adalah hal yang mampu meringankan dosa almarhum dan almarhumah lakukan selama hidup di dunia. Semoga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran. Dan amal ibadah almarhum serta almarhumah senantiasa diterima Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya.

Sementara itu Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadianna, menyampaikan rasa terima kasihnya yang teramat sangat kepada para hadirin yang telah dengan ikhlas mendoakan Ibunda tercinta. Khususnya kepada Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamaksyari yang telah begitu ikhlas memimpin tahlilan sejak hari pertama hingga hari keenam ini.

Mungkin ini adalah cobaan yang terbaik yang saya alami pada saat saya melaksanakan Ibadah Umroh kemarin, saya juga memohon maaf jika saya tidak bisa turut hadir sejak awal hari tahlilan dilaksanakan karena harus menemani ayah saya yang sedang berduka, menemui banyak sanak keluarga dan mengadakan tahlilan di Bandung" ujarnya. (Na)

 

Share this post