Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Foto saat pelaksanaan Tahlil Hari ketujuh untuk mendiang almarhumah Hj.Yani Nurani Ibunda Bupati Karawang diselenggarakan di rumah duka Jl.Terusan Martanegara No. 21 Buah Batu Bandung

Pelaksanaan Tahlil Hari ketujuh untuk mendiang almarhumah Hj.Yani Nurani Ibunda Bupati Karawang diselenggarakan di rumah duka Jl.Terusan Martanegara No. 21 Buah Batu Bandung. Selain dirumah duka, dilaksanakan juga di Rumah Dinas Bupati Karawang, pada Senin (27/3).

Dalam  pelaksanaan tahlil di rumah duka, turut hadir Wakil Ketua DPRD Kab. Karawang Sri Rahayu Agustina beserta anggota DPRD, Sekda Kab. Karawang H.Teddy Ruspendi Sutisna dan jajaran Pemkab Karawang, para Alim Ulama, Kyai serta Ustadz.

Dalam sambutannya Sekda Kab. Karawang menyampaikan, atas nama Pemerintahan Daerah mengucapkan turut berbela sungkawa wafatnya Ibunda Bupati Karawang Hj.Yani Nurani. Semoga amal ibadah almarhumah diterima Allah SWT dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Selanjutnya sambutan dari pihak keluarga yang diwakili oleh H.Mahmmud Barges, kakak dari ayahanda Bupati Karawang. Beliau mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Karawang atas kedatanganya kerumah duka dan juga yang sudah melaksanakan tahlil dari hari pertama hingga ketujuh di Rumah Dinas Bupati Karawang.

Acara tahlil hari ketujuh di rumah duka ini dilanjutkan dengan ceramah dan do’a yang disampaikan oleh Habib Mustopa. Habib mengajak para jamaah bershalawat untuk mendoakan orang-orang yang terlebih dahulu wafat. (Dien)

Share this post