Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana saat foto bersama pada kegiatan Pembinaan Anggota IBI (Ikatan Bidan Indonesia) Pengurus Cabang Kabupaten Karawang

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menghadiri acara Pembinaan Anggota IBI (Ikatan Bidan Indonesia) Pengurus Cabang Kabupaten Karawang, bertempat di Aula Husni Hamid Pemda Karawang, Selasa (25/4). Dalam acara ini turut hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (DPPKB) Karawang Drs. Rochuyun A.Santosa, Ketua Pengurus Cabang (IBI) Karawang Eneng Solihah serta para anggota IBI Karawang. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Karawang menyampaikan, bahwa dengan diselenggarakannya kegiatan ini, bidan-bidan di Kabupaten Karawang bisa lebih aktif lagi melakukan sosialisasi atau penyuluhan kepada masyarakat dengan program-program yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah Daerah. 

Oleh karena itu Bupati Karawang juga menyampaikan, IBI sebagai wadah para bidan harus siap mengoptimalkan peran dan kiprahnya untuk turut mengambil bagian dalam pembangunan kesehatan khususnya peningkatan derajat kesehatan masyarakat, menciptakan lingkungan dan keluarga yang bersih, sehat serta sejahtera lahir-batin.

Bupati Karawang juga berharap IBI bisa berkomitmen akan hal ini, segala yang menjadi program IBI perlu dilakukan secara berkesinambungan sekaligus berperan dalam meningkatkan kualitas SDM, dalam hal ini bidan, karena bidan adalah ujung tombak dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, pada prinsipnya IBI harus terus aktif dalam melakukan pembinaan anggotanya. (DIEN)

 

Share this post