Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana, saat belajar menembak dengan di dampingi Danrem 06/03 Sunan Gunung Jati Kolonel Inft Sujtipto

Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana bersama Danrem 06/03 Sunan Gunung Jati Kolonel Inf Sujtipto, dan Dandim 06/04 Karawang Letkol Ayi Amri Yosa, serta para anggota Kodim Karawang meresmikan Lapangan Tembak Pistol Kodim 06/04 Karawang bertempat di area Makodim 06/04 Karawang, Selasa, (23/5).

Bupati Karawang memberikan apresiasi kepada Kodim 06/04 Karawang karena pembangunan tempat latihan tembak ini di bangun dari hasil rereongan (iuran) para anggota TNI dan para mitra Kodim 06/04 Karawang. 

Dengan berdirinya tempat latihan tembak ini, Bupati Karawang berharap agar para aparat pengamanan yang ada di Karawang baik dari TNI, Polisi, maupun Satpol PP Karawang bisa belajar latihan menembak di Makodim 06/04 Karawang.

Bupati Karawang sebelum meninggalkan tempat berlangsungnya acara, Beliau sempat belajar menembak  dengan di dampingi Danrem 06/03 Sunan Gunung Jati Kolonel Inft Sujtipto. (Dien)

 

Share this post