Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana Bersama Jajaran Forkominda Kabupaten Karawang Foto Bersama Dalam Kegiatan Puncak  Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI)

BNN Kabupaten Karawang  gelar puncak  peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI),  bertempat di Pendopo Lapang Karangpawitan Karawang, pada Kamis (20/7) yang dibuka langsung oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Jajaran Forkominda Kabupaten Karawang, Tokoh Agama, dan Masyarakat serta perwakilan dari pelajar dari tingkal SD hingga SLTA  yang ada di wilayah Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya Bupati Karawang menyampaikan, bahwa momentum ini  harus bisa membangkitkan keterpurukan moralitas anak bangsa akibat penyalahgunaan narkoba. Menurut Bupati, keterpurukan tersebut dapat mengancam cita-cita bangsa di masa yang akan datang.

"Jauhi dan hindari narkoba, tanamkan pola hidup sehat di tengah keluarga dan lingkungan kita, banyak yang sudah menjadi korban akibat dari penyalahgunaan narkoba, terutama para generasi muda, mari berpikir dan bertindak yang bijak agar tidak terjerumus sehingga dapat mewujudkan generasi penerus bangsa yang sehat dan cerdas," ucapnya

Sementara Kepala BNN Kabupaten Karawang AKBP M.Julian  menambahkan,  peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) memiliki makna keprihatinan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika sehingga dibutuhkan sebuah gerakan untuk menyadarkan seluruh umat manusia didunia.(@opa)

 

Share this post