Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana Menghadiri Konser “Kemanusiaan Untuk Palestina" yang digelar oleh Karawang Peduli dan ACT (Aksi Cepat Tanggap)

Kepedulian Indonesia pada negara Palestina tidak pernah berhenti hingga kini, begitupun dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Karawang. Melalui Konser “Kemanusiaan Untuk Palestina" yang digelar oleh Karawang Peduli dan ACT (Aksi Cepat Tanggap) ini dilakukan untuk sosialisasi kepedulian terhadap umat Islam di Palestina, bertempat di Hotel Mercure Karawang, Sabtu, (3/3).

Ketua Karawang Peduli sekaligus founder dari Karawang Peduli Foundation Rafiudin Firdaus menjelaskan, Konser Kemanusiaan Untuk Palestina ini diharapkan mampu mewujudkan idealisme luhur kemanusiaan dalam rangka mewujudkan ciita-cita dunia dan amanah konstitusi bangsa Indonesia yang utama bahwa penjajahan diatas dunia ini harus dihapuskan,” tegas Kang Rafi.

Sementara itu, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengungkapkan bahwa konser yang digelar ini untuk mempertahankan bangsa Palestina, ”Kita ingin memberikan kekuatan untuk umat muslim di dunia dan memberi pesan perdamaian maka dari itu mari kita sama-sama berbuat kebaikan terhadap sesama dan berlomba lomba mendapatkan surgaNya”. ungkap Beliau.

Selanjutnya Beliau memaparkan, bahwa acara ini kedepannya bisa menjadi salah satu cara untuk sosialisasi yang efektif. Mengingatkan kepedulian bangsa Indonesia khususnya masyarakat Karawang terhadap rakyat Palestina. Dan ia berharap juga, bahwa dengan acara ini bisa menampung donasi bagi saudara kita yang di Palestina, tambah Bupati. (Dien)
 

Share this post