Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana hadiri perayaan Hari Ulang Tahun LSM Laskar NKRI yang dilaksanakan di Cikao Park Jalan Cisalada Sukatani Purwakarta

Sgai bentuk rasa Solidaritas serta Kemitraan antara Pemerintah Kabupaten Karawang dengan salah satu LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) Laskar NKRI yang berulang tahun ke 11,  Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana hadiri perayaan Hari Ulang Tahun LSM Laskar NKRI yang dilaksanakan di Cikao Park Jalan Cisalada Sukatani Purwakarta. Senin (26/3). Dalam sambutannya Beliau menyampaikan,  atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kabupaten Karawang, “ Saya mengucapkan selamat memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 11 kepada segenap keluarga besar LSM Laskar NKRI, semoga seiring dengan bertambahnya usia, Laskar NKRI semakin mampu menunjukkan peran dan eksistensinya melalui berbagai karya yang bermanfaat dan maslahat bagi masyarakat dalam rangka turut membangun dan memajukan Kabupaten Karawang yang kita banggakan ini” ucapnya.

Lanjut Bupati, dalam perspektif pembangunan daerah, keberadaan LSM Laskar NKRI merupakan sebagai kontrol sosial serta potensi penting dalam membina kualitas sumber daya manusia yang lebih baik. Dalam hal ini segenap komponen LSM Laskar NKRI dituntut untuk senantiasa mau dan mampu memainkan peran dan fungsinya sebagai organisasi pemberdayaan masyarakat dan penyalur aspirasi publik dengan dinamikanya yang semakin pesat, melalui  penanganan berbagai ide, gagasan, pendapat, pikiran dan keinginan yang beragam secara cepat dan arif untuk dijadikan sebuah energi sosial atau kekuatan yang dapat mendorong ke arah perbaikan.  Hal ini sejalan dengan nilai-nilai yang terkandung dalam azas demokrasi yang secara sederhana dapat didefinisikan sebagai suatu proses diskusi untuk menghasilkan berbagai keputusan yang terbaik” ungkapnya (@opa).
 

Tags Berita: 

HUT LSM Laskar NKRIeba

Share this post