Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana pada saat menyambut kunjungan Ketua  Umum  Partai  Gerinda  H. Prabowo Subianto

Kabupaten Karawang merupakan lumbung padi nasional yang semula terlihat hanya hamparan sawah yang luas menghijau, kini fenomena tersebut sedikit bergeser karena kebijakan yang harus diambil akhirnya banyak berdiri perusahaan-perusahaan dan hotel yang kesemuanya tuntutan daerah yang sangat strategis sebagai kawasan industri. Hal tersebut di katakan Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana pada saat menyambut kunjungan Ketua  Umum  Partai  Gerinda  H. Prabowo Subianto di Hotel Resinda Karawang, Selasa, (27/3). Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa ada 3 kebijakan yang harus dipenuhi bagi para pengusaha yang akan membangun industri di Karawang. Yang pertama harus membuat kantor pusat di Karawang, kedua membuat NPWP di Karawang dan yang ketiga kendaraan yang digunakan harus berpelat no T (Karawang). Tentunya semua ini demi kesejahteraan masyarakat Karawang.

Sementara Ketua Koordinator kegiatan H. Daday Hudaya melaporkan bahwa pengusaha yang di undang sebanyak 200 pengusaha yang berasal dari Karawang dan Bekasi.
Ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya disampaikan oleh Prabowo Subianto kepada Bupati Karawang. Beliau juga membahas peran penting Kota Karawang dalam sejarah masa perjuangan. (Asnur)
 

 

Share this post