Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Bupati Karawang dr. Hj.Cellica Nurrachadiana membuka Latihan Dasar Kepemimpinan Pusat Informasi dan Konsultasi Remaja Mesjid, Yang bertemakan “Peran Remaja Mesjid Dalam Penguatan Umat Menuju Kesejahtraan Masyarakat”, bertempat di Aula Kantor DPPKB Kabupaten Karawang

Bupati Karawang dr. Hj.Cellica Nurrachadiana membuka Latihan Dasar Kepemimpinan Pusat Informasi dan Konsultasi Remaja Mesjid, Yang bertemakan “Peran Remaja Mesjid Dalam Penguatan Umat Menuju Kesejahtraan Masyarakat”, bertempat di Aula Kantor DPPKB Kabupaten Karawang, Jumat,(30/3). Ketua Himpunan Remaja Mesjid Karawang (HIRMAKA), Ust. H. Muhammad Maki Abukhori memohon kepada Bupati Karawang untuk memberikan fasilitas kesekretariatan sebagai tempat untuk mendiskusikan berbagai kegiatan. 
Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Drs. Rokhuyun A Santosa berharap untuk para santri remaja mesjid agar selalu bermitra dengannya. 

“Remaja Mesjid mempunyai potensi yang luar biasa yang mesti didukung oleh Pemerintah Daerah, yang senantiasa akan memenuhi kebutuhan bagi para remaja Mesjid”, papar Bupati.
Beliau menambahkan bahwa Pemerintah mengadakan Program Beasiswa di tahun 2018 Sebesar 5 Milyar yang salah satunya untuk memenuhi kebutuhan remaja mesjid. untuk Program para guru ngaji dianggarkan sebesar 12 Milyar dan untuk anak yatim dan kaum dhuafa sebesar 13,6 Milyar. 
Bupati berharap agar para remaja mesjid dapat menanamkan kebaikan dan beliau akan memfasilitasi keinginan remaja mesjid untuk menyediakan tempat sebagai sarana berdiskusi bagi para remaja mesjid. (Humas/Asnur)
 

Share this post