Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurracahadiana menghadiri acara Pertemuan Rutin Tim Penggerak PKK se Kabupaten Karawang

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurracahadiana menghadiri acara Pertemuan Rutin Tim Penggerak PKK se Kabupaten Karawang bertempat di Aula Husni Hamid Komplek Pemda Karawang, Kamis, (5/4). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK  Kecamatan dan Desa se Kabupaten Karawang.

Sebelumnya, selaku  Pembina PKK Kabupaten Karawang Bupati Karawang menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang kemarin sudah resmi dilantik. Beliau berharap dengan pemimpin yang baru ini dapat memberikan kontribusi yang baik dan inovasi kepada Pemerintah Kabupaten Karawang serta menjalankan Program-Program PKK dari tingkat Desa hingga Kabupaten.

Beliau meminta kepada kader-kader PKK Kabupaten agar memonitoring PKK yang ada di Kecamatan. Dan mulai saat ini para Ketua PKK harus melek media dan selalu up to date terhadap informasi-informasi yang ada di masyarakat, agar cepat tanggap untuk menginformasikan kepada instansi-instansi Pemerintahan di Kabupaten Karawang. 

Selanjutnya beliau berharap keberhasilan program TP PKK dari tingkat Kabupaten sampai ke tingkat Kecamatan dan desa dapat mendorong tekad dan semangat ibu-ibu dalam mengembangkan organisasi, khususnya mengembangkan 10 Sasaran Program PKK dan pengembangan potensi kaum perempuan di Kabupaten Karawang. Sehingga program unggulan Tim Penggerak PKK dapat menjadi pilot project percontohan ditingkat provinsi hingga nasional. (Humas)
 

Share this post