Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana Dalam mengawali kegiatan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) Kecamatan Karawang Barat

Dalam mengawali kegiatan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) yang merupakan program rutin Pemda Karawang dan selalu dilaksanakan setiap hari jum'at, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengawali dititik pertama SMAN 3 Karawang dengan kegiatan yang diberi tema "Bupati Menyapa Generasi Milenial". Dalam lawatannya ke sekolah yang berbasis internasional ini beliau didampingi oleh para Asda dan Kepala Perangkat Daerah. 

Dalam sambutannya beliau menyampaikan pesan kepada siswa-siswi yang sedang menjalankan ujian akhir nasional agar dapat belajar lebih giat dan tidak menyianyiakan waktu lagi. Karena sudah saatnya fokus untuk menggapai impian.
Beliau juga menginformasikan bahwa Pemerintah Kabupaten Karawang sudah menganggarkan 5 Milyar untuk Beasiswa bagi siswa siswi berprestasi di Kabupaten Karawang yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Setalah bercengkrama dengan siswa siswi SMAN 3 Karawang, Beliau menyapa dan berbincang manis dengan para petani Karawang yang tergabung dalam Gabungan Kelompok Tani (GAPOKTAN) Kecamatan Karawang Barat bertempat di warung Bah Akam. Disini beliau membuka lebar-lebar keluhan para petani untuk ditampung dan dicarikan solusi terbaik bagi petani dan Pemerintah Daerah.

Selanjutnya, beliau bergegas kepada kegiatan selanjutnya yaitu Paten di Kecamatan Karawang Barat. Tetapi sebelum melakukan seremoni pembukaan PATEN, dirinya meresmikan Kios Tani Indonesia Center dan melepas Mobil pengiriman beras Karawang ke Jakarta di halaman Kantor Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Karawang dengan didampingi oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan H. Kadarisman. Dan di akhir kegiatannya beliau membuka kegiatan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan di halaman kantor Kecamatan Karawang Barat. (Humas)
 

Share this post