Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari berkunjung ke Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang Untuk menjenguk dan memberi dorongan moril pada Ananda Widya

Kali kedua di pekan ini Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari berkunjung ke Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang, setelah pada tanggal 4 April lalu bertepatan dengan hari kelahiran Putra ke 2 Beliau yang ke 7,  dalam rangka menjenguk, memberikan santunan serta memberi semangat kesembuhan bagi ananda Muhamad Farid Azis yang sedang menjalani perawatan akibat tersengat aliran listrik. Pada Jumat (6/4) Wabup kembali berkunjung Ke RSUD guna menjenguk dan memberi dorongan moril pada Ananda Widya yang pengalami pembusukan daging pada lengan kirinya akibat terlindas kendaraan Kontainer.

Diketahui bersama bahwa Ananda Widya siswa Kelas 1  SMK ini beberapa saat yang lalu mengalami kecelakaan lalu lintas, lengan sebelah kirinya terlindas kendaraan kontainer yang mengakibakan sekarang mengalami pembusukan pada daging dan jaringan sel, yang kemungkinan besar harus diamputasi guna mencegah virus yang membusukan tangannya menyebar ke bagian tubuh lainnya.

Pada kesempatan tersebut Wabup menyampaikan, bahwa pemerintah daerah tetap ada di tengah-tengah masyarakat terutama bagi masyarakat yang sedang mengalami kesulitan atau terkena musibah seperti ini.
Ditambahkannya, Beliau telah membujuk dan memberikan dorongan moril pada Ananda Widya untuk bersedia diamputasi, mengingat jika tidak diambil tidakan amputasi tersebut maka virus dalam pembusukan daging serta sel jaringan di lengan kirinya itu dapat menyebar ke tempat lain dalam tubuhnya.

Disisi lain juga Wabup meminta pada jajaran Direksi RSUD untuk menyiapkan Psikolog untuk mendampingi serta memberi dorongan moril pada Ananda Widya yang notabene belum siap untuk diamputasi lengan kirinya.
Terakhir beliau meberikan santunan pada Ayahanda Widya serta menyampaikan bahwa untuk keseluruhan biaya pengobatan anaknya akan ditanggulangi sepenuhnya hingga sembuh oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang lewat Program Karawang Sehat.(@opa).
 

Share this post