Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri kegiatan Tabligh Akbar di Dusun Cilentah, Desa Curug, Kecamatan  Klari Kabupaten Karawang

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri kegiatan Tabligh Akbar di Dusun Cilentah, Desa Curug, Kecamatan  Klari Kabupaten Karawang, Jum'at, (6/4). Beliau didampingi oleh Camat Klari dan Kepala Desa Curug. Sebelumnya Bupati Karawang menceritakan bahwa satu bulan yang lalu dirinya sempat mengunjungi Dusun Cilentah bersama Kepala Desa Curug guna mengontrol pembangunan infrastruktur jalan yang sedang dikerjakan.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan beberapa program keagamaan Pemerintah Kabupaten Karawang meliputi Karawang Mengaji, shalat berjamaah tepat waktu, Honor Guru Ngaji, Santunan Anak Yatim, Bantuan Mesjid, dan lain lain. Untuk program honor guru ngaji pemerintah sudah menganggarkan 12 Milyar di Tahun 2018 serta Santunan anak yatim piatu dianggarkan 12 Milyar dari APBD Tingkat II. 
Kegiatan Tabligh Akbar ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan yang bertindak sebagai penceramah Almukarom KH. Hari Mukti. Selain warga Dusun Cilentah, Komunitas Vespa Kabupaten Karawang juga turut hadir dalam kegiatan Tabligh Akbar tersebut. (Humas)
 

Share this post