Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana senantiasa bersilaturahim kepada masyarakat. Pada saat Peringatan Isra Mi’raj yang diprakarsai oleh Irema REBACIS (Remaja Banjun Cinta Sholawat) bertempat di Lapang Bola Banjun, Dusun Pundong, Desa Pasir Tanjung

Karawang, Diskominfo.
Sudah menjadi agenda rutin dalam kalendar Islam pada bulan Rajab, Bupati Karawang senantiasa bersilaturahim kepada masyarakat. Pada saat Peringatan Isra Mi’raj yang diprakarsai oleh Irema REBACIS (Remaja Banjun Cinta Sholawat) bertempat di Lapang Bola Banjun, Dusun Pundong, Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Lemah Abang, dengan penceramah Habib Musthofa dari Purwakarta, pada Jumat Malam (12/4). Bupati hadir bersama Camat Lemah Abang, serta Kepala Desa  Pasir Tanjung.
Pada sambutannya Bupati dr. Cellica Nurrachadiana menyampaikan bahwa peringatan Isra Mi’raj ini tentunya harus dijadikan momen sebagai perwujudan rasa syukur kita kepada Allah SWT, yang senantiasa menganugerahkan berbagai nikmat kepada kita sekalian, serta yang paling utama adalah bahwa sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW harus dijadikan suri tauladan bagi kita semua.

Lebih lanjut melalui momentum ini pula, hendaknya kita manfaatkan untuk tetap istiqomah, mengikat diri terhadap ajaran Islam yang utuh, menyempurnakan akhlak dengan menjabarkan, menterjemahkan, merespon pesan dan nilai Islam kedalam seluruh aspek kehidupan, sehingga kita tidak terjebak pada acara seremonial yang terus berulang tanpa berimplikasi terhadap terjadinya perubahan fundamental dalam kehidupan kita ke arah yang lebih baik.
Bupati menambahkan peringatan Isra Mi’raj sebagai media atau pedoman pencerahan bagi sikap dan tindakan kita, sehingga dari waktu ke waktu, dari hari ke hari amaliah kita akan terus mengalami peningkatan, baik dari segi kualitas maupun kuantitas.
Ditempat yang sama Bupati memberikan santunan kepada 70 anak Yatim yang berada di wilayah Desa Pasir Tanjung.

Disisi lain Bupati juga menyampaikan rasa kagumnya terhadap kemajuan dari penataan wilayah di desa tersebut, yang dulunya sepanjang jalan mulai masuk ke wilayah Desa Pasir Tanjung gelap tanpa penerangan, tapi kini telah banyak penerangan lampu yang terlihat indah, serta penataan taman yang berada di depan Kantor Kepala Desa tersebut.(humas)
 

Share this post