Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengikuti rapat paparan BAPOR KORPRI Provinsi Jawa Barat yang bertempat di ruang rapat Hotel Swiss Bellin Karawang

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengikuti rapat paparan BAPOR KORPRI Provinsi Jawa Barat yang bertempat di ruang rapat Hotel Swiss Bellin Karawang, Senin, (16/4). Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua BAPOR KORPRI  Provinsi  Dudi  serta  para  Kepala  Perangkat Daerah Pemerintah  Kabupaten Karawang yang menjadi leading sektor untuk PORPEMDA KE 14.

Dalam rapat tersebut Beliau menyampaikan kesiapannya untuk menjadi tuan rumah dalam ajang Pekan Olah Raga Pemerintah Daerah (PORPEMDA) Tahun 2018 di Kabupaten Karawang. Dan ini merupakan penghargaan besar untuk Kabupaten Karawang dari BAPOR KORPRI Provinsi Jabar. 

Kegiatan yang rencananya akan diselenggarakan pada bulan November Tahun 2018 dan untuk tanggal pelaksanaan akan diputuskan saat rapat kerja. Kesiapan untuk venue olahraga di Kabupaten Karawang sudah siap secara infrastruktur. Bagi venue yang tidak reprsentatif akan segera dilakukan pembenahan dan perbaikan. 
Dalam hal ini, 27 kabupaten/kota akan berlaga di Karawang dengan berbagai cabang olah raga yang akan dipertandingkan dan akan diikuti oleh sekitar 3500 atlet yang akan berkumpul di Karawang. (Humas)
 

Tags Berita: 

Share this post