Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana lakukan pengambilan sumpah/janji 150 orang Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) dari Penyuluh Pertanian dari THL - TB Penyuluh Pertanian sebanyak 24 orang dan CPNS Bidan PTT sebanyak 126 orang

Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana lakukan pengambilan sumpah/janji 150 orang Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) dari Penyuluh Pertanian dari THL - TB Penyuluh Pertanian sebanyak 24 orang dan CPNS Bidan PTT sebanyak 126 orang. Bertempat di Plaza Pemda Karawang, Senin (9/4).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, penyuluh pertanian dan bidan yang hari ini diambil sumpah/janji tentunya telah melalui proses yang panjang. Harus disyukuri dengan output memberikan pelayanan yang baik dan optimal  kepada masyarakat. 
Lanjutnya, menurut Beliau seluruh ASN dari PTT Bidan harus bisa meningkatkan IPM melalui penyelamatan ibu dan anak. Agar bisa mengurangi AKI (Angka Kematian Ibu) dan AKA (Angka Kematian Anak).
Disisi lain, untuk ASN dari Pertanian, dirinya ingin menampung aspirasi para petani melalui kegiatan  PATEN  oleh karena itu  ASN dari  Pertanian harus melakukan komunikasi dengan para petani. 

"Kita makan dari beras yang mereka hasilkan, disamping pertanian kita yang menghasilkan 800 ton,  sementara kebutuhan kita hanya 300 ton, dan Alhamdulillah kita masih bisa menyumbang 500 ton untuk daerah lain".ucapnya
Beliau berharap pada peserta yang diambil Sumpah/Janji jabatannya dan sekarang sudah menjadi ASN tentunya harus dapat menjadi pelayan bagi masyarakat dan mampu menciptakan inovasi-inovasi yang cemerlang.  
Diakuinya, Beliau tidak bisa bekerja sendiri, maka dari itu Beliau menginginkan semua perangkat  harus bersinergi.
Ditempat yang sama, Beliau juga menyarankan agar  ada inovasi dari DISDUKCATPIL, dalam pelayanan pada masyarakat yang ingin mendapatkan KTP dan KK jangan sampai mereka merasa susah meskipun blanko KTP berasal dari pusat. (humas).
 

Share this post