Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Mandaya Dermatology Center merupakan yang pertama berdiri di Karawang dan diresmikan langsung oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana

KARAWANG - Kabupaten Karawang, Jawa Barat, memiliki pusat perawatan kulit modern dengan hadirnya Mandaya Dermatology Center di rumah sakit Mandaya Hospital. Masyarakat Karawang yang selama ini melakukan perawatan kulit di luar Karawang, saat ini sudah bisa melakukan perawatan kulit di wilayahnya sendiri. Mandaya Dermatology Center merupakan yang pertama berdiri di Karawang dan diresmikan langsung oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, Sabtu (5/5/2018).
Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana mengatakan kehadiran Mandaya Dermatology Center menjawab kebutuhan masyarakat Karawang terhadap fasilitas perawatan kulit di Karawang. Selama ini masyarakat Karawang yang ingin melakukan perawatan kulit baik itu medis ataupun kecantikan harus pergi keluar Karawang. Dengan hadirnya Mandaya Dermatology Center dengan fasilitas perawatan modern ini masyarakat Karawang tidak perlu lagi pergi keluar kota hanya untuk melakukan perawatan kulit. "Kita sekarang sudah punya fasilitas perawatan kulit modern jadi masyarakat Karawang tidak perlu lagi pergi ke Jakarta ataupun Bandung, cukup di Karawang." kata Bupati.

Bupati berharap tidak hanya Mandaya Hospital yang memiliki fasilitas Dermatology Center, tapi juga kedepannya dilakukan oleh rumah sakit swasta lainnya. Alasannya dengan perkembangan teknologi canggih kebutuhan masyarakat akan perawatan kulit modern juga semakin tinggi. Masyarakat Karawang sendiri seiring dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat  membutuhkan hal tersebut. "Masyarakat kita memang membutuhkan fasilitas itu, buktinya baru diresmikan responnya cukup bagus." katanya.
Sementara itu Director Of Sales & Marketing Mandaya Hospital, Yuhelmis Sienifa mengatakan Mandaya Dermatology Center merupakan fasilitas perawatan kulit yang lengkap dan modern menggunakan tehnologi canggih. Salah satu terobosan perawatan yaitu konsep medical laser asthetic yang memadukan perawatan medis dengan alat-alat kecantikan baru. "Kami juga memiliki dokter dan tenaga ahli yang berpengalaman dan kompeten dibidangnya. Produk yang kami gunakan juga terjamin kualitasnya." kata Yuhelmis.
Yuhelmis mengatakan ada beberapa jenis layanan dan perawatan untuk memberikan solusi terhadap permasalahan kulit. Treatmen unggulan yang dimiliki Mandaya Dermatology Center seperti indiba deep care, skin rejuvenation, hair removal dan dermolissage. "Kami juga melayani perawatan kecantikan lainnya seperti facial & skin care, feeling fractional radio fraquency dan lainnya," katanya. (diskominfo)
 

Share this post