Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Karawang yang digelar di Aula PMI Karawang

KARAWANG - Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Karawang yang digelar di Aula PMI Karawang, Rabu (9/5). 
PMI selalu berada di depan dalam membantu masyarakat yang mengalami bencana kebakaran, tanah longsor, puting beliung dan sebagainya. Serta berperan membantu pemerintah dalam kegiatan donor darah.
"Musyawarah Kabupaten X PMI Karawang,  memiliki marwah dan tujuan sama dengan Pemkab. Insya Allah pemilihan pemimpin PMI Karawang yang terbaik. Serta seluruh program PMI diperbaiki dan dilanjutkan," ujar Bupati. 

Lanjut Bupati, pihaknya berharap PMI tidak berafiliasi parpol. Serta meminta untuk menjaga ruh PMI yang sejajar dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang. Dalam Muscab PMI Karawang, sampai saat Muscab dilaksanakan belum ada pihak yang mencalonkan. Padahal telah dilaksanakan  proses demokrasi dengan pemilihan berdasarkan suara. 
Dalam Muscab tersebut,  secara aklamasi terpilih kembali Elli Amalia Priatna sebagai Ketua PMI Kabupaten Karawang  untuk satu periode kedepan. (diskominfo)
 

Share this post