Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari saat menghadiri acara perpisahan kelas XII SMK Bhineka Karawang

Karawang, - Bila ingin meraih kesuksesan dalam menjalani kehidupan, jangan sekalipun pernah lupa  untuk meminta doa  dari kedua orangtua termasuk saat akan menentukan pilihan dalam mengambil keputusan tentang masa depan. 
Pesan tersebut disampaikan Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari saat menghadiri acara perpisahan kelas XII SMK Bhineka Karawang, Sabtu(12/5).

Menurutnya, salah satu sifat anak yang berbakti adalah ketika anak selalu memintakan pertimbangan dan masukan terhadap ayah dan ibunya saat akan memulai suatu pekerjaan atau mengambil keputusan untuk melanjutkan sekolah. 
"Restu orangtua adalah restu Allah. Hal ini jangan pernah dilupakan. Setidaknya satu minggu sekali meminta restu dan doa kepada orangtua terutama ibu kita, " kata Wakil Bupati, Kang Jimmy. 

Wakil Bupati menambahkan setiap anak harus  terus mencintai dan menyayangi   kedua orangtuanya dengan pengabdian yang sebaik-baiknya. Rawat dan pelihara mereka sebagaimana dulu mereka merawat dan menjaga kita semasa kecil. Jangan sampai menjadi anak yang durhaka agar mendapatkan keselamatan hidup di dunia dan akhirat. " Dan meminta maaflah setiap kali kalian berbuat kesalahan kepada kedua orangtua kalian, "tutupnya. (diskominfo)

Tags Berita: 

Share this post