Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy)  menghadiri Pasar Murah (Bazar) yang diselenggarakan oleh Lazisnu yang bekerjasama dengan PT Sinarmas, di Balai Desa Puserjaya Telukjambe Timur Karawang

Karawang, Diskominfo.
Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy)  menghadiri Pasar Murah (Bazar) yang diselenggarakan oleh Lazisnu yang bekerjasama dengan PT Sinarmas, di Balai Desa Puserjaya Telukjambe Timur Karawang.Minggu (20/05/2018)
Selain itu perwakilan Direksi PT.Sinar Mas Slamet Supriyadi mengatakan bahwa kegiatan bazar murah ini akan terus dilakukan di berbagai daerah selama bulan Ramadhan.
Ini kali pertama melakukan bazar di Karawang, “ Antusias warga sangat besar dalam kegiatan ini. Ada 1500 kupon yang panitia berikan kepada masyarakat," ucap Selamet.
Sinarmas banyak produknya namun pada kesempatan kali ini hanya minyak sayur saja yang kita jual murah, dari harga dipasaran berkisar Rp. 13 ribu sampai Rp.15 ribu, hari ini kita jual dengan harga Rp. 8 ribu per 1liter.
Pihaknya telah  menyiapkan 3000 liter minyak sayur, setiap 1 kupon yang diberikan berisi 2 liter minyak.

“ Kegiatan ini untuk membantu masyarakat membeli minyak goreng yang lebih murah dan melalui bazar ini masyarakat bisa mengenal produk Sinarmas," ujarnya.
Selama puasa ramadhan, kegiatan ini sudah dilaksanakan dua kali, kemarin dilaksanakan di Rengasdengklok dan setelah ini akan melakukan hal serupa di Cilamaya. “ Sementara ini  kita baru menjual minyak goreng dengan harga murah, kedepan akan ditambah dengan produk-produk lain." jelasnya.
Sementara itu, dalam sambutannya Wabup menyampaikan, dengan diselenggarakannya kegiatan bazar  sembako murah ini, dirinya berharap agar dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan pokok.
Menurut Beliau, “ Ini merupakan bukti konkrit dari dari jajaran  NU ,dan ini bukti yang bisa dicontoh semua masyarakat," ujarnya.
Dari tokoh dan ormas di Karawang, NU dengan kekuatan jamaahnya menjadi magnet tersendiri bagi perusahaan untuk berbagi lewat tangan dingin organisasi NU Karawang.
Beliau juga menyampaikan apresiasinya pada semua pihak hingga terselenggaranya acara ini yang tentunya telah membantu pemerintah dalam memenuhi kebutuhan pokok bagi masyarakat dengan harga murah.(diskominfo)
 

Tags Berita: 

Share this post