Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana Melepas Sebanyak 750 peserta BPJS Ketenagakerjaan diberangkatkan mudik gratis lebaran Idul Fitri 2018 oleh Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Karawang

Karawang,-Sebanyak 750 peserta BPJS Ketenagakerjaan diberangkatkan mudik gratis lebaran Idul Fitri 2018 oleh Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Karawang, Sabtu (09/6) pagi di Plaza Pemda Karawang. Tujuan mudik ke Lampung, Jawa Tengah dan Jawa Timur.
Pelepasan mudik dilakukan langsung oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana. Ini mudik gratis keempat yang dilaksanakan BPJS Ketenagakerjaan Karawang setelah tahun 2014 dan 2017 lalu.
Dijelaskan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Karawang, Toto Suharto, sejumlah 750 peserta yang terbagi menggunakan 19 Bus tersebut adalah pekerja konstruksi, serikat pekerja dan peserta bukan penerima upah.
Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan, mudik gratis ini merupakan tanggungjawab sosial kepada peserta dan biaya perjalanannya ditanggung BPJS. Mudik ini pun akan mengurai volume kendaraan, apalagi mudik dengan sepeda motor yang berisiko tinggi selama perjalanan.
Beliau juga berpesan pada para peserta mudik gratis agar tetap berhati hati dalam perjalanan, dan menjaga kesehatan agar supaya Hari Raya Idul Fitri nanti dapat berkumpul bersama sanak saudara di tempat kelahiran masing masing. (diskominfo)
 

Share this post