Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Pemkab Karawang dalam waktu dekat ini akan melakukan lelang jabatan untuk 3 posisi di eselon II yang kosong. Tiga jabatan yang kosong itu adalah jabatan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kepala Dinas Pengendalian Pendudukan dan KB, serta jabatan Staf Ahli Bupati

KARAWANG,- Pemkab Karawang dalam waktu dekat ini akan melakukan lelang jabatan untuk 3 posisi di eselon II yang kosong. Tiga jabatan yang kosong itu adalah jabatan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kepala Dinas Pengendalian Pendudukan dan KB, serta jabatan Staf Ahli Bupati. Meski begitu belum dipastikan jabatan dinas yang akan dilelang karena bersamaan dengan mutasi jabatan di seluruh eselon II, III dan IV.
" Awal Juli nanti baru akan kita mulai rencana mutasi dan rotasi jabatan untuk eselon II, III dan IV karena sekarang sudah mau memasuki tahun triwulan ketiga. Seluruhnya ada sebanyak 49 jabatan yang kosong per Juli nanti hingga harus segera kita isi agar tidak menganggu kinerja pemerintahan. Awal Juli ini baru akan kita mulai hingga seluruh jabatan kosong bisa terisi," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karawang, Asep Aang Rakhmatulah, Kamis (28/6/2018).
Menurut Kepala BKPSDM, 49 jabatan yang kosong itu diantaranya 3 posisi untuk eselon II, 4 untuk eselon III.b, 25 untuk eselon IV a, 13 posisi untuk eselon IV.b, 3 posisi untuk korwil dan 1 untuk kepala puskesmas. Jabatan tersebut kosong karena ada yang pensiun atau pindah tempat keposisi yang baru, namun belum terisi jabatan yang ditinggalkannya. " Yang paling banyak kekosongan ini karena pensiun, pindah dan ada juga yang meninggal dunia, jadi harus segera diisi," katanya. (diskominfo)
 

Tags Berita: 

Share this post