Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Mahasiswa-Mahasiswi Universitas Buana Perjuangan Karawang yang akan melaksanakan KKN diseluruh wilayah Karawang resmi dilepas oleh jajaran Universitas dan Pegawai Pemda Karawang di halaman kantor Pemda Karawang

Karawang – Para Mahasiswa-Mahasiswi Universitas Buana Perjuangan Karawang yang akan melaksanakan KKN diseluruh wilayah Karawang resmi dilepas oleh jajaran Universitas dan Pegawai Pemda Karawang di halaman kantor Pemda Karawang pada Senin, 2 Juli 2018. Kegiatan pelepasan ini dilakukan agar menambah motivasi dan semangat para mahasiswa-mahasiswi yang akan melakukan praktek langsung ke lapangan dengan bekal ilmu yang telah mereka dapatkan di kampus. 
Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa-mahasiswi tingkat semester 7 Universitas Buana Perjuangan yang akan melaksanakan KKN di seluruh wilayah Karawang. Pelepasan ini dilaksanakan mulai dari pukul 07.00 wib sampai dengan selesai. Pelepasan mahasiswa-mahasiswi Universitas Buana Perjuangan yang akan melaksanakan KKN ini diisi dengan doa dan penyampaian amanah oleh Rektor Universitas Buana Perjuangan Bpk. Dr. H. Dedi Mulyadi, SE., MM.
Dengan dilaksanakan kegiatan ini, Bpk. Dr. H. Dedi Mulyadi, SE. MM mengharapkan para mahasiswa-mahasiswi Universitas Buana Perjuangan dapat lebih percaya diri dan lebih peka dengan permasalahan sosial yang akan mereka hadapi nanti ketika dilapangan. Beliau juga berpesan agar mahasiswa-mahasiswi yang akan melaksanakan KKN nanti saling bekerja sama dalam melakukan tugasnya dan dapat memberikan dampak positif kepada daerah dan masyarakat di tempat mereka melaksanakan KKN.(Diskominfo)
 

Tags Berita: 

Share this post