Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Wakil Bupati Karawang H.  Ahmad Zamakhsyari bersama istri dan kedua anaknya berangkat menuju tempat destinasi wisata yang dimiliki Kabupaten Karawang yaitu Curug Cigentis di Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang

Karawang,- Sekitar pukul tujuh pagi Wakil Bupati Karawang H.  Ahmad Zamakhsyari bersama istri dan kedua anaknya berangkat dari kediaman pribadinya di Dusun Ciwulan, Desa Cilewo, Kecamatan Telagasari menggunakan motor kesayangannya menuju tempat destinasi wisata yang dimiliki Kabupaten Karawang yaitu Curug Cigentis di Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, Sabtu(7/7). Beliau melakukan kegiatan ini bukan hanya sekedar liburan diakhir pekan, tetapi sekaligus melihat dan merasakan destinasi wisata di Karawang Selatan yang begitu sejuk dan indah.
Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa destinasi wisata yang ada di Karawang selatan ini sudah cukup rapih dan bersih serta akses jalan menuju beberapa lokasi destinasi di Karawang Selatan ini juga sudah bagus. Ditambah, tidak adanya lagi pungutan liar untuk masuk ke tempat wisata yang dulu sangat meresahkan para wisatawan. Menurut beliau tempat wisata yang ada di wilayah Kecamatan Tegalwaru ini harus ditingkatkan lagi sistem pengelolaannya dengan baik dan terstruktur oleh Pemerintah Daerah melalui Kecamatan.
Selain itu, beliau juga ikut berendam di air terjun Curug Cigentis bersama wisatawan yang ada di area air terjun. Sontak saja masyarakat mendekat dan meminta foto bersama dengan orang nomor dua di Kabupaten Karawang tersebut. Dan hal yang unik dari sosok orang nomor dua tersebut adalah membawa makan siang dari kediaman pribadinya untuk bersama-sama dinikmati oleh para wisatawan. Beliau mengajak para wisatawan yang ada di area Curug untuk bersama-sama menikmati hidangan yang sudah dibuat oleh istri tercinta beliau Hj. Ida Zamakhsyari. (diskominfo).
 

Tags Berita: 

Share this post