Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Untuk meningkatkan perekonomian di wilayah pertanian, sebanyak enam jembatan  akan dibangun Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada tahun 2018

Karawang,- Untuk meningkatkan perekonomian di wilayah pertanian, sebanyak enam jembatan  akan dibangun Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada tahun 2018.
Menurut Kepala Dinas PUPR Kabupaten Karawang, Acep Jamhuri, jembatan tersebut diantaranya jembatan BTB 1 Wilayah Ciampel. Kemudian jembatan Darawolong, Kutawaluya, Purwasari dan Jayakerta. Lalu jembatan Rengasdengklok yang menghubungkan Karawang-Bekasi.
Ia mengatakan seperti jembatan BTB 1 Wilayah Ciampel ini dimaksudkan untuk memperbaiki akses wilayah perkebunan di wilayah itu. Sedangkan Darawolong, Kutawaluya, Purwasari,  Jayakerta dan Rengasdengklok untuk wilayah pertanian tanaman padi.
"Ini untuk meningkatkan dan mempermudah akses bagi wilayah pertanian," katanya, Senin (16/7).

Lanjutnya, anggaran yang digunakan untuk pembangunan enam jembatan itu mencapai Rp. 50 Miliar yang berasal dari APBD setempat. 
"Selain itu pihak kami juga melakukan perbaikan atau rehab di sepuluh jembatan lainnya di Kabupaten Karawang," pungkasnya. (diskominfo)
 

Share this post