Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Karawang,- Wakil Bupati (wabup) Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) mengapresiasi perhatian para alumni SMAN 5 Karawang terhadap keberlangsungan pendidikan adik adik juniornya di sekolah dengan cara membuat pameran perguruan tinggi dan talk show mengenai pendidikan yang dilaksanakan Sabtu (19/1) pagi di halaman SMAN 5 Karawang.

"Salut untuk para alumni. Jarang ada senior yang memikirkan juniornya di sekolah. Buat para siswa, kalian besok mau kuliah dimanapun bebas. Ekspresikan keinginan kalian. Tapi, mintalah restu kedua orang tua," pesan Wabup Jimmy dihadapan ratusan peserta didik dan orang tua wali.

Kepala SMAN 5 Karawang, Agus Setiawan mengatakan kegiatan talkshow seminar dan pameran perguruan tinggi se indonesia diinisiasi oleh alumni SMAN 5 Karawang sejak beberapa tahun lalu. Ia menjelaskan, perkembangan lulusan smanli selama 3 tahun terakhir mengalami progres yang baik.

"Dari tahun ke tahun, lulusan sekolah kami yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri mengalami peningkatan. Tahun 2018 saja, ada 168 siswa lulusan SMAN 5 yang diterima di PTN tersebar di seluruh Indonesia," kata Agus. (diskominfo)

Share this post