Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

BUPATI KARAWANG HADIRI PERAYAAN NATAL BERSAMA UMAT KRISTIANI TAHIN 2018 se - KABUPATEN KARAWANG

Karawang,- Atas dasar BHINEKA TUNGGAL IKA, dan upaya menjaga rasa Solidaritas antar Umat Beragama, Bupati Kabupaten Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana hadiri peringatan dan perayaan Natal Tahun 2018 yang di selenggarakan oleh persatuan Gereja – gereja Karawang, perayaan tersebut berlangsung di Gedung BBC Rachmani yang berada di Jalan Baru Boulevard Jumat, (18/01/2019).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan “Saya Pribadi maupun selaku Kepala Daerah Kabupaten Karawang, mengucapkan selamat Natal kepada Umat Kristiani yang merayakannya, semoga dalam Momentum seperti ini Kita sebagai Umat manusia yang beragama dapat lebih erat bergandengan tangan dalam hidup bermasyarakat walaupun berbeda Keyakinan. Karena Keyakinan merupaka suatu Hak azasi manusia untuk memeluk Agama sesuai dengan Keyakinannya masing-masing” tegasnya.

Kehadiran Bupati Cellica pada perayaan natal tersebut disambut baik oleh para Pendeta serta seluruh pengurus dan jemaat Gereja se Kabupaten Karawang melalui Panitia Perayaan Natal Tahun 2018.

Pihak panitia sangat mengapresiasi serta menyampaikan pengharagaan setinggi-tingginya kepada Bupati Karawang beserta rombongon, karena suatu penghargaan besar di mana bisa hadir pada puncak Perayaan Natal 2018 di Gedung serbaguna BBC Rachmani tersebut. (diskominfo)

Share this post