Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Karawang,- Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari, menghadiri kegiatan Silaturahmi dan Pengajian Rutin dengan tema "Senandung Cinta untuk Nabi" di Komplek Gedung Majelis Ta'lim Masjid Nurul Iman, Perumahan Bintang Alam RW 11, Kecamatan Telukjambe Timur Karawang, Minggu (27/1/2019) malam.

Dalam acara tersebut, Wakil Bupati Kang Jimmy dipercaya sebagai penceramah. Dalam ceramahnya, Wabup Jimmy menyampaikan kepada masyarakat setempat untuk tetap menjaga dan mempererat tali silaturahmi dengan tetangga.

Apalagi, saat ini kerap kali tersiar kabar adanya permusuhan diantara sesama karena perbedaan pandangan politik di tahun politik saat ini. Dikatakan Kang Jimmy, ketika kita sakit, ketika kota butuh pertolongan, tetangga adalah yang paling cepat memberikan bantuan.

Tak lupa, kang Jimmy juga berpesan kepada warga agar berlomba-lomba untuk membacakan shalawat setiap hari. Sebagai manusia, kata Kang Jimmy, kita malu dengan malaikat yang setiap detik terus bershalawat karena kecintaan kepada Rasulullah dan Allah SWT.

Kang Jimmy juga mewanti-wanti, agar kita semua harus bisa memerdekakan anak yatim piatu. Memerdekakan anak yatim piatu bukan dengan cara mengadakan acara santunan anak yatim. Akan tetapi, memberikan fasilitas pendidikan, kebutuhan sehari-hari dan membahagiakannya. (diskominfo)

Share this post