Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Karawang,- Pemerintah Kabupaten Karawang bersama jajaran direksi PDAM Tirta Tarum serta Dewan Pengawas PDAM Tirta Tarum menggelar Rapat Umum Perusahaan Daerah (RUPD) tahun 2016-2017 Laporan Kinerja Tahun 2018 di Hotel Mercure Karawang, Selasa (29/1/2019).

Selain dihadiri oleh Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, dalam rapat tersebut tampak hadir Ketua DPRD Karawang, H. Toto Suripto, Plh. Sekretaris Daerah (Sekda) Hadis Hardiana, Kepala Bagian Ekonomi Heri Heryadi dan Direktur Utama PDAM Tirta Tarum, Ir. M Sholeh serta Dewan Pengawas.

Dalam sambutannya, Bupati Karawang berharap kepada jajaran direksi dan dewan pengawas yang baru agar dapat membawa PDAM Tirta Tarum jauh lebih baik lagi dan dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat atau khususnya para konsumen.

Bupati berpesan kepada Dewan Pengawas PDAM yang baru untuk mengawas atau memonitoring dan mengevaluasi dengan baik. Karena, kata Bupati, di akhir tahun tidak ada persoalan-persoalan yang menjadi bom waktu. “Kalau ada masukan-masukan segera komunikasikan kepada jajaran direksi agar menjadi pertimbangan untuk kemajuan PDAM Tirta Tarum,” kata Bupati.

Selain itu, Bupati Cellica juga meminta kepada Direktur Utama PDAM Tirta Tarum, M. Sholeh untuk melakukan inovasi atau gebrakan yang baru agar PDAM Tirta Tarum lebih maju. Inovasi mulai dari aspek pelayanan, aspek operasional, aspek keuangan dan piutang usaha.

“Mudah-mudahan PDAM Kabupaten Karawang mengalami peningkatan yang signifikan dalam bidang pelayanan sehingga kepuasan konsumen akan semakin meningkat dan kesejahteraan seluruh pegawai pun meningkat, dalam arti kuantitasnya maupun keberkahannya,” ujar Bupati.

Bupati juga berharap seluruh jajaran PDAM Tirta Tarum, baik dari unsur Dewan Pengawas, Direksi, manajemen, hingga level staf yang paling bawah agar dapat mengelola perusahaan dengan semangat menuju perubahan yang lebih baik lagi. Diantaranya: perusahaan agar dikelola secara profesional dan proporsional dengan mengacu kepada ketentuan yang berlaku, hindari hal-hal yang bertentangan dengan ketentuan/peraturan-peraturan, meningkatkan iklim yang kondusif di lingkungan perusahaan serta koordinasi dengan berbagai stakeholder.

Sementara, Direktur Utama PDAM Tirta Tarum, Ir. M. Sholeh dalam pemaparannya, PDAM Tirta Tarum terus berusaha untuk bangkit karena sebelumnya sempat diterpa isu-isu kurang baik. Seperti yang diminta oleh Bupati untuk melakukan inovasi, M. Sholeh berkomitmen untuk memajukan PDAM menjadi perusahaan daerah yang maju dan dibutuhkan oleh masyarakat dengan kualitas pelayanannya yang semakin baik. (diskominfo)

Share this post