Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Karawang,- Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana hadir dalam kegiatan Rapat Paripurna DPRD Karawang yang bertempat di Gedung Rapat DPRD Karawang, Rabu, (30/1/2019) pagi. Dalam rapat paripurna tersebut dihadiri seluruh unsur Muspida Karawang, Kepala Perangkat Daerah (PD) se Kabupaten Karawang, dan ASN eselon III/IV.

Agenda rapat paripurna tersebut antara lain :
1. Pembukaan masa sidang DPRD tahun 2019
2. Pengumuman masa Reses I anggota DPRD Kabupaten Karawang tahun 2019.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan rasa syukur pada awal bulan 2019 sudah menggelar rapat paripurna DPRD Kabupaten Karawang yang pertama. Bupati berharap melalui kegiatan ini diharapkan pada 2019 akan semakin terjalin dan sinergi antara eksekutif dan legislatif, dalam menjalankan fungsi pemerintahan daerah terkait dengan pembangunan di Kabupaten Karawang.

"Dengan semakin bersinerginya antara eksekutif dan legislatif, diharapkan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karawang," ujar Bupati.

Terkait dengan mitra kerja Komisi DPRD, atas nama pribadi maupun Pemkab Karawang, mengucapkan terima kasih yang telah menjalankan fungsi dan peran bagi pelaksanaan tugas para anggota komisi DPRD secara profesional. Terkait masa Reses Pertama (Reses I) anggota DPRD Karawang, Bupati mengatakan bahwa dengan adanya reses tersebut bisa menampung, menghimpun dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat atau sasaran konstituen.

"Agar kinerja yang kita laksanakan benar-benar bukan hanya menampung atau menindaklanjuti apa yang diinginkan masyarakat. Tapi juga yang dibutuhkan oleh masyarakat secara umum," ujar Bupati.

Tentunya, lanjut Bupati, jalinan kerjasama yang terus terjalin dengan baik, dapat semakin memberikan kontribusi positif terhadap upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karawang. (diskominfo)

 

Share this post