Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Karawang,- Perayaan Tahun Baru Imlek 2570/2019 se-Kabupaten Karawang yang dihelat, Sabtu (16/2) malam di Hotel Mercure Karawang berlangsung sangat meriah. Warga Tionghoa merayakanya dengan penuh suka cita. Perayaan imlek pun semakin semarak dengan kehadiran Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana.

"Tahun ini saya harus hadir di tengah-tengah masyarakat yang sedang rayakan imlek agar silaturahmi kita tetap terjaga," kata Bupati ditengah-tengah sambutanya. Bupati tampak anggun dengan baju dan kebaya serba merah. Warna khas warga tionghoa setiap merayakan imlek.

Perayaan imlek tahun ini menurut Bupati, harus dijadikan sebuah resolusi untuk perubahan diri, yaitu menjadi pribadi yang senantiasa menebar nilai nilai kebaikan.

"Kekompakan masyarakat tionghoa dalam melaksanakan imlek adalah simbol kekuatan untuk ke depan mewujudkan pembangunan karawang yang lebih maju," ungkap Bupati.

Bupati juga menjamin toleransi antar umat beragama di Karawang akan terus terjaga. Secara pribadi, Bupati juga meminta seluruh warga umat beragama membantu pemerintahan daerah maupun kepolisian dalam membangun Karawang, sehingga menjadi tempat aman makmur dan sejahtera.

Perlu diketahui, Perayaan Imlek di Mercure Hotel malam tadi dihadiri pula oleh Ketua Forum FKUP Kabupaten Karawang, Kepala Kemenag Kabupaten Karawang dan Kapolres Karawang. (diskominfo)

Share this post