Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Karawang,- Dalam Milenial Road Safety Festival dengan Estafet Pataka Relay di Kabupaten Karawang. Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menerima pataka relay dari Wakapolres Karawang, Kompol Ryky Widya Muharam. Yang sebelumnya di arak keliling kota Karawang.

Estafet pataka relay ini diterima Polres Karawang dari Polres Purwakarta di Grand Taruma dan diarak ke Jalan Ahmad Yani - Tuparev - Alun alun Karawang - Galuhmas -Lapangan Al azhar.

Dalam sambutanya, Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengatakan, kegiatan ini merupakan program kepolisian lalu lintas yang dilaksanakan seluruh Indonesia. Dalam rangka sosialisasi tertib lalu lintas sebagai upaya peningkatan, pengokohan dan persatuan bangsa di kalangam pemuda.

"Sehingga menuju milenial yang cinta lalu lintas dan terciptanya kamseltibcarlantas. Hari ini kami bisa memperlihatkan kecintaan lalu lintas melalui generasi milenial. Kita harus ketahui kegiatan Milenial Road Safety Fesital memperdayakan kaum milenial," kata bupati.

Lanjut bupati, dengan memperdayakan kaum milenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Guna tercapainya road safety go zero accident, lalu terbangunnya tertib lalu lintas khususnya kaum milenial adanya peningkatan kualitas keselamatan di jalan.

Kemudian menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan dan membentuk relawan milenial Indonesia. Dan juga mempererat hubungan dan kedekatan polisi lalu lintas dengan kaum milenial. Kegiatan ini merupakan upaya untul meningkatkan keselamatan berlalu lintas, serta sukseskan gerakan moral generasi milenial dan peduli road safety.

Dalam hal ini Dirlantas Polda Jabar melalui Satlantas Polres Karawang telah melakukan inovasi dengan berbagai kegiatan. Salah satunya Pataka Relay dan Kapsul Milenial safety Festival yang melambangkan kehormatan dan simbol suatu target.

"Kami meminta ke masyarakat Karawang untuk menyebarluaskan Milenial Road Safety Festival ini. Karena yang menjaga keselamatan itu sangat penting sekali, dengan mulai diri kita sendiri. Mudah-mudahan ini menjadi wawasan kita semua dan menjaga diri kita dari kecelakaam lalu lintas," ujarnya. (Diskominfo)

Share this post