Portal Informasi
PPID KARAWANG
png-1.png
png-1.png
Kabupaten Karawang
PPID KARAWANG
PORTAL INFORMASI KAB KARAWANG

Jika tidak dapat menemukan Informasi yang diperlukan. Silahkan ajukan formulir permintaan informasi.

Karawang,- Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana hadir ditengah-tengah kaum milenial dalam program kampanye Milenial Road Safety di Grand Taruma Karawang, Sabtu (9/3) siang.

Tiga Paskibra berseragam lengkap turun dari mobil, membawa 'pataka relay'.Hari itu, Kabupaten Karawang jadi kabupaten/kota ke 16 yang menerima estafet 'pataka relay' dari Polda Jawa Barat.

Direncanakan, 'pataka relay' akan mengelilingi seluruh kabupaten/kota se-Jawa Barat. Ada enam ribu milenial yang diperkirakan terlibat dalam estafet 'pataka relay' di Karawang sebagai rangkaian kampanye Milenial Road Safety di Jawa Barat.

Semangat menularkan kesadaran lalu lintas kepada milenial digagas dalam program kampanye Milenial Road Safety ini.

Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Bariu Bawana S.I.K mengatakan, 'pataka relay' dikawal 6 ribu milenial Karawang mengelilingi Kabupaten Karawang dengan rute dimulai dari Grand Taruma Karawang. "Lalu lanjut ke Jalan Ahmad Yani, ke Tugu I Love Karawang, dan acara utama dipusatkan di Bundaran Mercure Galuh Mas Karawang."

Milenial Road Safety, seperti kata Bariu, adalah kampanye agar generasi milenial bisa cinta dan tertib lalu lintas. (diskominfo)

Share this post